chaos!

makassar, 02.11 am.
selasa, 22/07/2014

np : coldplay - trouble

hey .
apa kabar kalian?
lama tak bersua :)
oh iya .. ini kan bulan ramadhan yah..
sebelumnya . saya ucapin selamat berpuasa buat kalian yg membaca postingan sy kali ini
dan buat yg menjalankannya pastinya.
semoga kita diberi kekuatan cukup untuk meraih kemenangan dihari fitri nanti :) amiin

tapi btw jujur aja , dibulan ramdhan kali ini saya gak ada peningkatan sama sekali.
taraweh saya masih bisa dihitung jari
alasan apalagi selain karena kemalasan saya .
taraweh aja gitu gimana 5waktunya . ckckk..
tapi syukur saya masih ada niat khatam Qur'an ..
walopun pada akhirnya saya nyerah sama kemalasan saya dan stak di juz 10 (kalo gak salah)
maafin ya Allah :(
syukur alhamdulilah aja allah masih pertemukan saya dengan bulan suci ini.
meskipun gak ada peningkatan dari saya :(
semoga Allah mempertemukan saya kembali dibulan suci berikut2nya :)
aamiin o:)


kali ini saya terlalu sering bertemu subuh .(bukan karena sahur yah)
dan pastinya tak pernah bertemu pagi.
betapapun saya penggemar suasana pagi kalo keadaannya seperti ini ketemunya akan sangat susah.
seminggu belakangan ini saya kena sindrom insom akut .
tidak bisa tidur sama sekali dijam2 seperti ini..
jam tidur saya belakangan ini berkisar dari jam 5 subuh sampai dhuhur bahkan terkadang sampai ashar, iyah jam 3 siang. ckckck
kacau yah :)
itulah mengapa sekarang kemana2 saya pakai kacamata .
yah karena kantung mata saya yg tambah hari tambah menghitam
akibat insomnia ini :)
saya jadi kurang pede . alhasil saya akalin aja pake kacamata.
saya jauh dari kesan "perempuan" pada umumnya ..
yg jam tidurnya tidak larut dan bangun pagi, beberes, mempercantik diri, memasak dll
beda sama saya ,tidur jam 5 pagi bangun siang, nonton drama, buka puasa, nge-game,
tidur lagi, ngemil,insom lagi, nonton, nge-game, ituu aja terus . berputar2 setiap hari.
gak ada kegiatan penting sama sekali!

berhubung ini bulan puasa , otomatis kampus lagi off dong
tapi sampe skrg saya masih stay di makassar , belum pulang2 kampung jg .
dengan keadaan kegiatan dirumah yang itu itu aja.
bukannya betah , hanya saja saya lagi2 malas pulang ..
gak tau kenapa 2 bulan belakangan ini saya dilanda kemalasan berlebih ..
dari gak ngeberesin penelitian skripsi, jalanin ibadah ramadhan, bukber bareng geng SMA,
sampai pulang kampung pun saya malas.
emang keadaan sekarang dan kemarin agak jauh beda .
dari stres yg melanda sy kemarin yg sempat sy posting diblog ini, berawal dari situ sih sebenarnya
hmmm..


sekarang,
bosannya minta ampun.
maslah juga gak kelar2 datangnya.
masalah sama orang rumahlah.
sama temen lah..
sama pacar pun begitu ..
hmmm..

masalahnya sepele sih cuman cukup makan hati saya mikirnya !

orang rumah cuekin saya beberapa minggu ini .
gak pernah nelpon saya.
sms saya , bales sms saya jg.
gak tau kenapa.
mungkin bete liat saya yang suka ngerepotin..
yang suka minta ini itu.
yang datang kalo ada maunya aja .
yang paling gengsi ngaku salah.
yang maunya diturutin mulu.
emang sih saya kayak gitu.
jadi saya gak heran kenapa mereka bersikap seperti itu sama saya skrg.
jadi saya balas cuek aja.
daripada ditanggepin bikin tambah bete kan :)
tapi biar gimana juga saya mikirnya kesitu mulu, bikin stres juga .hehe
gimana coba .. perekonomian saya jadi kacau balau. hahah
gak ada hepi2 lagi . yg ada saya harus bisa memperhitungkan dengan baik pengeluaran saya.
biar gak cepet abis,
nanti kalo abis mau minta kemana coba?
minta ke orang rumah,
Lah saya kan ceritanya lagi dicuekin :D
untung aja sih ini bulan puasa, jadi jadwal makan saya bisa diporsir.
nafsu makan saya juga lagi down2nya karena imbas dari masalah ini.
jadi saya gak usah mikirin banyak makanan buat dibeli.hehe
mungkin ini salah satunya juga alasan saya malas pulang kampung,
saya gak mau aja berada dalam situasi dengan orang2 sekitar yg mungkin super sibuk dan cuekin saya.
apalgi bulan puasa kan, nanti yg ada saya malah kelewat emosional, gak bisa nahan emosi.
huhhh . bahaya juga yah saya .haha

tunggu aja keadaan cair dengan sendirinya :)

saya juga gak mungkin lebaran dikampungnya orang kan .. :)

satu lagi alasan mengapa saya masih berlama2 disini,
karena disini saya bisa menyempatkan waktu dengan pacar.
meskipun gak tiap hari, yah dihari2 tertentu aja pas dia off kerja.
dia orang yang satu2nya membuat mood booster saya meluap.
gak menghibur sih , cuman bisa bikin mood saya baekan :)
dimana2 juga kalo sama orang yg dicinta pasti rasanya nyaman yah.
tapi adakalanya dia juga bisa ngebetein sama halnya dengan orang rumah ..
kalo ceritanya udah kayak gitu , yahhh .. nambah deh masalahnya !
kayak sekarang .. saya lagi marahan . hehe
males ah ceritainn kenapa lagi ..

dan mood saya down to the max!

gak ada penyelesain dari masalah2 ini..

tapi saya coba hadapin dengan tenang. keep smile :)


saya ngaku berantakan sekali belakangan ini ..
gimana saya harus bangkit dari kacaunya hidup saya yah ?
any idea guys ?

(bentar lagi nangis nih )

next play : coldplay - in my place

btw, baru kali ini saya ngepost ginian dengan keadaan banyak masalah tanpa nangis!
wah .. *applaus dalam hati buat diri sendiri*
efek insom kali yah . hahaha
btw .. ini udah jam 3:24
its time to sahoor! :D
lagi2 makannya mie instan ..
yang sabarrrrrrrrr yooo ! :D


okey guys ! cukup curhatnya kali ini ..
udah agak mendingan nih  :D

see u di postingan dengan kabar menguntungkan yah (hopefully)

happy fasting! :)







Comments

Popular posts from this blog

insom melulu

drama korea