maybe its one step closer or maybe not

pertama kali bertemu denganmu memang sebuah rencana jauh2 hari setelah kita tanpa diduga saling kenal didunia maya waktu itu.
berproses hingga saat sekarang cinta membawa kita kepada sebuah pertahanan untuk saling memiliki hingga kelak kita dimilki tuhan kembali.

selalu saja tetap menggelitik dihati tiap kali mendengarmu ingin bertemu denganku ataukah saat kau mengucap kata cintamu.

ada saja rindu yang membludak dibeberapa jam setelah pertemuan.
ada saja keinginan tak mau berjarak antara satu sama lain.
juga ada saja doa yang selalu terpanjatkan dari kita untuk kita melewati kuasa Tuhan.
  semua masih saja luar biasa menurutku meskipun hari2 kita kedengarannya biasa2 saja menurut mereka.

hari ini, alasan lain muncul. lagi2 tak diduga .
bukan lagi bertemu denganmu . tapi dengan mereka .
keluargamu..
untuk yg pertama kali.
rasanya seperti pertama kali bertemu denganmu waktu itu.
 dimulai dengan perasaan kacau didepan lemari pakean.
kemudian gregetan didepan cermin.
setelah itu perasan takut2 keluar rumah .
dan dijalan . perasan bimbang tiada tara .
 '' heyyyyy apa yang saya lakukan sekarang? "
semacam kalimat itu yang membahana dipikiranku . berduet dengan kebisingan kendaraan disepanjang jalan.
dan juga perasan malu ketika berada didepan rumahmu.
memuncak ketika bertemu mereka .

dan tadaaa .. suasana ini menyulapku menjadi berbeda . perasan tadi hilang sekelebat.
aku terbawa hanya saja tak bisa bertingkah lebih karena saya tahu bagaimana beradaptasi itu.
semua berproses kembali, hingga akhirnya . yang saya dapatkan senyum dari mereka.

saya tak tahu kedepannya bagaimana dengan kita tapi menurutku Tuhan mendekatkan tangannya untuk kita .
apakah hanya sebatas seperti ini saja ataukah akan berlanjut lebih baik . semua sudah diatur untuk kita.
saya tak mau tergesa2 menyimpulkan . toh saya juga belum mampu seperti yang kau lakukan.

tapi hari ini menurutku . permulaan yg baik .  perasaanku seperti hari disaat pulang kerumah setelah bertemu denganmu pertama kali.

hope be better n better :))

dan bagaimana menurutmu ?







Comments

Popular posts from this blog

insom melulu

drama korea