ini baru dibilang stres

seberapa banyak kemarin saya ngaku stres hari ini adalah hari puncak pertama .
entah berlangsung hinggga kapan yang jelas sepertinya ini permulaan stres yg paling berat yg pernah saya alami selama eksistensi saya dibumi.
satu masalah yang merambat kemana2 ..
tekanan dari segala arah.
membuncah menghasilkan pecahan2 masalah baru .
hal yang terlalu memualkan untuk dibicarakan sebenarnya,
karena dengan begitu saya sengaja membuatnya kembali ada mengisi otak dan pikiran saya.

malam ini saya kembali dengan notepad ini .hendak mengirim semuanya ke blog a.k.a diary saya.
entah apa hasil dari ini semua namun saya selalu berani meluapkan emosi saya disini .
anehnya saja . malam ini tidak lagi dengan tangis. saya malah ingin tertawa lebar ..
ciri penyakit gila no.1 yang paling umum kita ketahui seperti yang saya jabarkan secara tidak langsung diatas.
ketika stres melanda dan kamu akan tertawa sendiri memikirkannya.
sekarang sy mirip dengan ciri itu tapi saya gak gila kok. tenang aja ! :p *ngakak

kemarin stres saya setingkat galau aja,
kemarinnya cuma nelangsa gundah gulana saja ..
sekarang baru nyata-nyatanya stres!
dampaknya banyak didiri saya.
nomer satu itu CENGENG LUAR BIASA.hampir tiap malam nangis baik belum tidur maupun pas tidur dalam mimpi maksudnya . iyah.. cengengnya kebawa bawa sampe ke mimpi loh .. dan pastinya itu dampak nomer 2 dari stresnya saya . MIMPI BURUK! trus lanjut gegara mimpi buruk kadang saya jadi kagetan tiba2 terbngun karena mimpi buruk tadi dan susah kembali untuk tidur seperti semula.  alhasil saya kurang tidur dan membuat saya INSOMNIA. itu dampak stres sy yg ke tiga. gegara insomnia saya jadi kena MATA PANDA, kerutan dipinggir mata, badan lesu, tekanan darah berkurang dan paling heboh berat badan ikut turun dan akhirnya KURUSAN deh ! sekarang mikirin itu semua kepala saya jadi sering pusing, migren, puyeng, bahkan berakibat sama kesuburan rambut saya. iyah .. rambut saya jadi rontok ! you know.. RAMBUT RONTOK! apalagi ????
benar- benar stres bukan ?

penyebabnya memang masalah umum ! SKRIPSHIT , eh, SKRIPSWEET, eh gak gak .. SKRIPSICK! yah .. itulah pokoknya . you know what i mean kan.

diusia sekarang saya sudah beranjak menjadi mahasiswa akhir .
kemarin sebagian teman angkatan saya sudah wisuda .
bahkan sahabat karib saya sudah ada beberapa yg wisuda.
dan itu sangat sangat merepotkan hati.
saya dilanda pressure berlebih . seperti yg saya bilang tadi.
tekanan dari mana saja .
keadaan .
dari orang tua.
dan bahkan dari sayanya sendiri.
saya jauh telak dibelakang mereka (teman2 saya yg sudah wisuda).
ini membuat batin saya selalu teriak kencang ..
"Heyyyy fifit .. bisa2nya kamu kalah dengan mereka . aih . bego banget lu. makanya jangan jadi pemalas"
itu yg setiap saat jika saya mikirnya kesana pasti muncul dan seperti terdengar nyata diujung telinga saya.
padahal .. itu cuma saya loh yg buat- buat ..
otak dan perasaan saya bekerjasama menimbulkan dengungan semacam kalimat bernada seperti diatas hingga muncul seperti teriakan asli seseorang yg memekik telinga saya. .

haaaa...

belum lagi pressure dari ortu . yg ngeharusin sy nyusul wisuda secepatnya ..
"kamu harus wisuda tahun ini. awas kalo gak''
mama berkata seperti itu tepat disamping telingaku.
dan lagi2 kalimat mama tadi tersimpan rapi diotakku. jadi setiap saya mikir ini .. kalimat tadi juga muncul , tidak dengan nada bicara mama yg sedikit banyak masih agak merdu. tapi ini seperti pekikan pluit wasit bola. sangat kencang tembus kehati.

saya lamat- lamat membereskan perasaan yg kacau.
menenangkan jiwa yg hampir saja drop sedrop dropnya.
menghilang semua teriakan ganas itu jauh2 dari telinga saya.
mengganti dengan alunan musik syahdu seperti biasanya.
tapi tetap saja. semuanya membuatku tidak nyaman.
rasanya setiap gerakanku diintai rasa takut teramat takut
kalo kalo saya gak bisa seperti apa yang mereka mau.

belum lagi . penelitian dilab. sebagai wujud skripsi saya nantinya .
tidak menemui titik beres .
bahkan amburadul.
saya selalu iri dengan mereka yg jalannya selalu mulus.
berkali kali saya coba untuk berhasil dan berkali- kali itu pun saya gagal.
motivasi saya lambat laun mendangkal.
senyum saya juga sedikit demi sedikit terkuras.
tangis saya saja yg selalu meledak ..
saya memang rapuh seperti wanita kebanyakan .
tapi saya hebat menyimpannya dalam- dalam.
tapi kali ini sepertinya semua orang bakal tahu.
gak papalahh..

dan apalagi ?

saya dibatasi.
tidak lagi berkecukupan.
gadget yg gak pernah saya bicaraiin di sini tapi dalam hati paling ingin saya dapatkan juga akhirnya mendapat tempat pembicaraan disini.
sudah hampir 3 tahun saya gak make smartphone.
pakenya cuma hape biasa tanpa kamera, mp3, internet dll.
well . saya bertahan memakai laptop kesayangan sy yg sebenarnya saya rampas dari adek saya.
dengan laptop ini saya masih bisa bercengkrama diinternet setidaknya saya gak gaptek.
but.. sekarang saya sudah cukup muak hidup tanpa smartphone.
bayangkan saja . bagaimana saya ketika berada ditengah2 perkumpulan orang2 dan hanya saya sj yg gak make smartphone.
bukannya saya gak bersyukur dengan apa yg ada hanya saja rasanya saya seperti alien . yg meski canggih tetap saja kuno tampaknya.
 aneh bukan?

yasudahlah. saya gak mau memperpanjang masalah gadget or smartphone. kita berdoa aja semoga sesegera mungkin ada yang berbaik hati mengikhlaskan uangnya dipake buat saya beli smartphone meski janji buat beliin udah dari zaman purbakala . *kodeiinmama*

 dan juga
terima kasih buat kekasih saya  .
terima kasih sudah menciptakan kata bijak motivasi untuk saya.
memeluk jiwa saya yg rapuh .
mendengar tangisan saya yg lirih.
melihat saya dengan penuh ketenangan.
memberikan saya senyuman tulus.
mengirmkan saya sms penyemangat.
terima kasih novelnya . novel yg akhirnya membuat moodbooster saya bangkit. membuat saya sejenak lupa dengan semua permasalahan yg ada. saya suka sekali novelnya.
meskipun disaat yg sangat kubutuhkan kamu tak duduk menyiapkan bahumu sbgi senderan kepalaku
namun yang lainnya sy rasa lebih dari cukup.
kamu yang terbaik sayang :*
kamu yang lebih ada dibandingkan mereka semua .
itulah mengapa kamu harus menjadi untukku seterusnya.
semoga cita ini terlaksana.

semoga masalah ini kelar secepatnya. Aamiin Ya Rabbal Alamin o:)













Comments

Popular posts from this blog

insom melulu

04- 04- '14 HBD FIFIT :)