insom melulu

assalamualaikum.
hey .

to the point saja.
klo kmrin2 sy sdh bisa tdr malam sekitaran jam 11/12 pm.. 2 hari ini saya insom berat .
kebiasaan lama yg muncul kembali.
lucu sih krn kemarin si seila (temen kampus) curhat kalo dia suka insom sampe pagi baru bisa tidor,
saya komentarin eh , besoknya saya yg kena.
saya bisa tidur kalo sudah shalat subuh
kebiasaan lama ini muncul gegara kemarin pulang kampus tidur sore sampe malem jam 7 .
pas bangun gak bobo2 lg sampe pagi.
jg krna banyak pikiran sih..
kalo pas mau tidur , laptop mati hape mati lampu mati mata ketutup
tiba2 yg muncul dipikiran saya beranekaragam macam aneka gambar ilusi.
tas hermes prada channel lahhhh ..
iphone6 lahh
muka saya pas wisuda
mukanya bapak lahhhh ..
mukanya pacarlahh.
mukanya mamak
kadang juga mukanya susanna :(

ngeri.

sya jg mendadak alay kayak gini
mendadak mau nulis
mendadak mau ngepost
mendadak suka kaesang pengarep (ituloh, anaknya mr.president jokowi yg masih 19 tahun)

apasih saya -_-

saya juga sempetin intropeksi diri, tapi gak berubah2 -_-
kadang saya mau dewasa tapi masih suka childish
kadang mau mandiri tapi gak tau gmna cranya
kadang mau cantik tapi gak mau usaha
ya gitu deh

apalagi ini tikus lalu lalang dikamar saya -_-
minta disabotase dia pake paracetamol expirednya saya .
huhh , jengkel saya sama tikus.

(tiba2 arah pembicaran muter2 gak tentu arah)

fyi, sy lg unmood sm pcr skrg.
tadi kakanya merried gitu.
saya diundang tapi saya gak datang. mager!
tp sya tiba2 unmood dan unmoodnya sm pcr
mana dia smsin sy gak karu2an. (what u mean pid -_-?)
gatau knp.

dan skrg sy lapar dan ngidam mie titi . wattahel yeh!
hope i dream about me eating mie titi 2 porsi.

yaudah, radio mesjid udah bunyi .
time to prayer!


mmmuah :*



Comments

Popular posts from this blog

drama korea