akhirnya ngeblog juga

assalamualaikum.
haloo . apakabar?

hampir 3 bulan saya gak ngepost apa2 diblog ini ..
memang penyebabnya karna malas . 
bukan cuma itu sih , waktu saya lagi2 tersita karena hal yang jauh lebih penting dari ngepost disini ,,
maka dari itu semua momen yang terlewatkan insyaAllah akan saya ceritainn disini meski agak telat... better late than never , right ?

sebenarnya pantengin nih blog sih sering2 , pastinya sih dibuka aja dibaca2 trus kalo udah males yah ditutup lagi tanpa ngepost ..cos alamat webnya terpajang rapi di bio instagram saya, jadi kalo lagi buka ig pasti ke goda gitu pengen buka alamat web blog ini .. sekedar bersiin laba2nya . hehhe 

jadi apa yang terjadi dengan saya 3 bulan belakangan ini ?

perubahan yang paling besar sih kayaknya mengenai perkuliahan aja , selebihnya normal . tidak ada yang signifikan .. 

jadi perjuangan skrpsi dan target wisuda tahun ini akhirnya hampir berada pada final step ..
seminar proposal alhamdulilah 24 juni kemarin lancar terkendali,
KKNP di RS ibnu sina tgl 1-16 agustus kemarin juga alhamdulilah lancar,
penelitian yg tadinya amburadul akhirnya dikasih jalan sama Tuhan, berkat kegigihan saya dan penyemangat yang tersayang :))
then seminar hasil 25 september aman tanpa hambatan.. :)
final test , sidang ujian meja 3 oktober.. terlewati dengan lancar juga.
syukur alhamdulilahi rabbil alaminn :))

sekarang lagi ngurus buat pendaftaran wisuda , nyebar skripsi , bikin kebaya, foto wisuda untuk ijazah etc ..

dan insyaAllah , 8 november 2014 wisudanya. Graduate day , momen peresmian :)

mau sekali saya ceritainn satu persatu gimana sayanya pas ngurus semua hal rempong luar biasa ini .. tapi karena lagi2 saya dihinggapi rasa malas jadi kita tunda aja dulu yah ..

agak flat kalo cuma diomongin kayak diatas ..
aku maunya , merasakan kembali setiap adegan2 haru, lelah, stres, sibuk, nangis, deg2an dll.nya saya ketika membaca postingan diblog, tapi itu gak akan terjadi kalo ngblognya kayak diatas makanya kita kumpulin mood baek dulu sebelum ceritainnya disini biar semua rasa itu bisa kembali ada menghinggapi pikiran yang sudah hampir plong dengan pngurusan kuliah .. :))

jadi kapan ?

banyak waktu .. banyak sekali .. tapi tunggu kalo sayanya udah beresin final stepnya yahh :))

okay ..

ohh .. ada yang tanyainn tentang pacar gak??

hmm.. itu mah aman2 ajahh .. saya juga mau cerita sedikit tentang pacar tapi kayknya yang diatas itu kali yah yang mesti diduluanin :p :))

so, wait every moment i did in my life as a post on my blog :)


whoever stranger , be there.. :)

wassalamualaikum :))

Comments

Popular posts from this blog

insom melulu

04- 04- '14 HBD FIFIT :)