cinta monyet

dia cowok pendiam dikalangannya.
cowok pecinta musik. yg punya banyak idola .
drummer kece . iaa. dia anak band .
sikapnya yg pendiam membuat dia nampak cool dimata saya .
pembawaannya lembut tapi terkadang agak ngaco kalo lagi bicara.
dia anak kedua dari 3 bersaudara.
dia jauh dari orangtuanya .
dia tinggal sm neneknya sekarang .
layaknya seorang ank band dia punya banyak teman, dan of course pergaulannya jg "you know lah" yg jelas dia gak kuper , meskipun dia begitu pendiam.
sy tau dia sejak kelas 1 SMP .
waktu itu kita sekelas.
hari pertama masuk , yg saya ingat dia duduk dibelakang.
dan sy duduk paling depan .
tiap melihat kebelakang pasti mata sy tidak lepas dari pandangan ke dia.
tapi sy orangnya masih cuek waktu itu .
sy gak begitu akrab dengan dia.
begitupun dia ke saya.
diantara temen cowok dikelas yg lain cuma dia yg gak begitu akrab sm sy.
tapi dia emang beda dengan cowok kebanyakan.
diamnya dia kayak lagi nyimpan beribu rahasia yg membuat sy penasaran pengen menguak semuanya.
ia sy tertarik. diam2 sy mengintai perilakunya tiap dikels maupun diluar kelas .
terkadang kalo dia gak keliatan, tiba2 kepala sy penuh tanda tanya . dia kemana yah?
pernah satu kali temen sebangku sy nanya .
"kamu kalo disuruh milih , cowok dikelas ini yg mau kamu jadiin pacar siapa?"
sy sontak kaget dengar pertanyaan itu .
gak tau kenapa pikiran sy langsung mengarah ke dia .
tapi lucu aja kalo sy jawab pertanyaan td dengan nyebutin namanya.
temen sy natap wajah sy dalem2 .
 "hayooo.. siapa? sepertinya kamu suka banyak cowok dikelas ini sampai pusing gitu mau pilih yg mana. yakan yakan?
sy tertawa menutupi wajah sy yg sedikit merona gak tau mau bilang apa, sy cuma gak mau kalo temen sy tau sy diam2 tetarik sm cowok pendiam yg duduk dibangku paling belakang itu.
sy cuma gak mau dia nntinya balas menimpali jawabn sy dengan bilangg :"heehhh? dia? kok dia? gak banget deh!"
sy jawab santai aja dengan " ah gak ada . tadi cuma kaget kok kamu tiba2 tanyain begitu "
dan beruntungnya temen sebangku sy menerima jawaban sy tdi.
hingga akhirnya kami naik kelas 2 SMP dan kita pisahan kelas.
mulai dari situ sy mulai lupa soal ketertarikan saya dengan dia. ditambah lagi banyaknya cowok lain yg datang silih berganti dihati sy . (ceileh)
beneran yah cinta monyet jaman SMP kalo diingat2 malah bikin ketawa . lucu aja waktu itu seriusan ngomong cinta2an padahal gak tau arti cinta itu sebenarnya apa. hahah :D
lanjut deh , bahasin dia .
nah .. pas kelas 3 SMP ..
temen sy yg sekelas sm dia entah kenapa waktu itu bahas soal dia.
sy mendadak sontak , pikiran sy nyambung ke jaman SMP kelas satu, jaman dimana sy diam2 tertarik sm dia.
dan lebih terkaget2nya saya lagi ketika teman sy bilang :
"eh dia minta salam tuh sama kamu "
sy antara gak nyangka sm kaget sm gak tau mau bilang apa. tiba2 speechless.
teman sy bengong liat sy kaget dan gak bicara apa2 ..
"jadi gimna?"
"gmna apanya?gak lahh .. emang dia seriusan bilang begitu? gak kan .hahahaha"jawab sy sedikit mencairkan suasana. teman sy cuma diam . dan berakhirlah percakapan siang itu .
malamnya sy gak konsen belajar gara2 percakapan td.
"apa ia dia beneran minta salamnya sm sy?
jadi selama ini sy juga jadi perhatian dia toh.gak nyangka .. "pikir sy dalam hati.
tapi sy meyakinkan diri sy bahwa itu cuma becandaan dia, sy gak boleh terllu pede jadi cewek .
dan semuanya terlupakan hingga akhirnya kelas satu SMA saya mulai melihat bukti dari perkataan teman saya waktu kelas 3 SMP.
dia ternyata emang seriusan suka sama saya ..
dia minta nomer telepon saya ke temen2 sy lalu berawal dari sini akhirnya semua menjadi nyata.
dia suka saya dan saya ngaku, sy juga suka dia meskipun sebenarnya saya yg lebih dulu suka tp masih malu2 ngungkapin, wajar masih kelas 1 SMP. :D
kalo ga salah oktober 2007 kali yahh .. kita jadian .
pacarannya kita seperti pacarannya anak SMA pada umumnya .
cuman sy baru rasain yg namanya pacaran dengan cinta yang tulus itu sama dia .
saling mendoakan , membantu, mengerti, memahami, semuanya complite!
dia sering ajakin jalan2 .. kepantai, keliling naek motor . dll
dia pernah ngajarin saya ngedrum ..
telpon2an sampe subuh..
smsan sampe tertidur..
yang paling saya ingat dari dia ..
kalau jam istirahat disekolah .. dia sering banget nungguin depan kelas , atau  nyamperin langsung kekels sy .
lalu cuss deh kitanya kekantin bareng2 ..
dia juga cowok yg pertama kali apelin saya dirumah ..
suatu penghargaan buat dia karena udah berani datang kerumah meskipun tau org dirumah saya sangat sangat sangat menentang kalau sy punya pacar,bertemen sm cowok aja diributin dipermasalahin gak boleh gini gitu apalagi pacaran.. tapi org rumah gak frontal abis kok. garis keras iaa :D :p
pernah satu kali mamah baca sms saya ke dia , isinya gini : "mmuuuuachhh.. love you sayang!"
dan mamah cuman nanggepinnya gini : kamu yah . udah pintar ciumciuman disms.ckckkc
saya cuma bisa senyumsenyum gak jelas . lalu masuk kamar.
dia cowok pertama yang saya peluk. itupun atas permintaannya dia .. maksa pengen dipeluk..haha.
tapi itu berlangsung sebentar doang pemirsahh ..
gak berlanjut ke ini itu kok..
apalagi meluknya pas dibonceng dimotor. huhuhihi ..
dia juga cowok pertama yg nyium kening saya, just forehead yah ! jangan dilebih2in..
yang ini bisa keitung kok . setaun 8 bulan pacaran sama dia sy masih bisa hitung. dia nyium kening saya gak lebih dari 10x dan saya meluk dia cuma sekali.. jadi masih bisa dibilang pacarannya sy sm dia gak banyak nekaneko kok.
gak seperti jaman sekarang yah kissing nya udah banyak macam ajah apalagi pelukannya . ahahaaa..
tapi bukan berarti kita gak romantiss .
saya sering nonton pas dia manggung ..
kasi semangat kasi support..
bikin status "merried" di facebook ..haha
dianterin pulang kerumah abis les atau pulang sekolah.
dan bla bla blaa..
tiba2 hubungan kita jadi keruh ..
ada kejenuhan didalmnya ..
hingga satu persatu hilang.
berbeda dan semakin jauhh .
yah . waktu itu saya sibuk dengan persiapan ujian akhir sekolah ..
persiapan kuliah dll..
kita nampak cuek satusama lain.
yaudah daripada dibiarin begitu.
kita akhirnya memilih jalan untuk mengakhiri a.k.a putus.
tapi komunikasi masih ada. sempat juga dia mau balikan tapi gak tau kenapa sayanya gak bisa lagi.
itulah sedikit pengalaman pahit manis awal mula saya mengenal dunia perpacaran ..
masih banyak yg mau sy tuangkan disini.
hanya saja terlalu makan waktu..
so let me save my memory with him just on my heart. his heart too.
 kalian kalo punya pengalaman perpacaran , bagusnya diginiin biar jadi momen recorder.
kaali aja anak cucumu nanti nanyain begini , "jaman nenek / mama , pacaran pertama kali kayak gimana sih?"
lantas kamu gak bisa cerita panjang lebar karena sibuk atau udah lupaa..
jadi sisa nyuruh aja dehh .. baca tulisan kamu yg kayak gini. simply, right?

jadi bukan karena ada maksud apa saya nulis beginian .
cuman, kau tahuu saya orangnya asli pelupaa..
jadi kalo diginiin .. kan bisa diingat kalo udah dibaca.

kita semua pstinya punya kenangan ..
manis atau pun pahit.
jangan dilupaiin sekelabat lupa yah .
karena sebenarnya kenangan itulah yang membawamu kemasa depan.
kenangan punya peran penting bagi hidupmu sekarang..
karena dari kenangan kamu tau banyak , tau apa yg kamu belum tahu dahulu..
kamu belajar darinya dan akhirnya kamu mengenangnya

dia cowok pertama yang ngirim wall beginian buat saya di fesbuk . :D




romantis bukan my first sincere boyfriend? :p

dear kamu.
kalo baca ini . sms yah .. bilang salahnya tulisan ini apa? wajib! oke :)



Comments

Popular posts from this blog

insom melulu

drama korea