mendadak bijak :)

oke , malam ini rabu 28 maret 2012 ..
my mind full of somethin' stupid .
hahahha .
tahun ini sepertinya akan menjadi tahun saya ..
banyak kejutan baru .
banyak kecerian . banyak keberuntungan .
banyak teman baru . banyak yang menyenangkan .
jarang badmood apalagi nangis .. :D
and of course . i must say thanks u for my lord :)
alhamdulilah alhamdulilah wasyukurilah wasyukurilahh ..
begitu banyak perubahan yang saya alami .
bukan hanya pola pikir . tapi pola hidup juga menjadi suatu acuan yang wajib saya pikir matang2 saat ini .
dan sekarang . saya merasa lebih enjoy menghadapi hidup .
menata hidup itu gampang asal kta bisa menempatkan diri diposisi yang benar tapi tidak memaksakan diri untuk bertindak..
lebih ideal kalo saya menganggap mengikuti jalur hidup yang ada dengan sebaik2nya dan tujuan yang jelas,
itu lebih gampang daripada berusaha sekuat tenaga menjalani hidup tanpa tahu arah sebenarnya .
setiap usaha memng akan membuahkan hasil . sekuat atau selemah apa kita tetap akan ada hasil meskipun sebenarnya
hasilnya tak sesuai dengan yang kita harapkan .
sepertinya perkataan diatas agak random. hahah
tapi itu dari pikiran saya apa adanya loh .
sekarang saya mulai terjadwal. pikiran saya mulai stand by to positif opinion .
mulai bertindak kearah yang benar . mulai memikirkan mtang sesuatu .
mulai mencari solusi dari semua permasalahan dari segi apapun .
hal itu sangat mudah . yah . sangat mudah .
positive thingking . remember Allah . ingat tujuan hidup . ingat kemana akan pergi.
terkadang kalau sudah begitu ,semua akan mudah .  
 fifit

Comments

Popular posts from this blog

insom melulu

efek PMS (1)