berawal dari sini

memulai perkenalan dengan ardhiansyah hamzar.
he add me on fb.
i confirmed. then,
we chat on wall fb.
yah . by socmed .semua bermula disini.
hingga akhirnya dia meminta nomer teleponku.
mengirimkan sms singkat.
dan kami terlibat percakapan selanjutnya di sms.
semenjak saat itu , hubungan kami di fesbuk tidak terlalu nampak.
sesekali dia menyukai fotoku, atau tidak mengomentarinya .
atau juga menyukai status yang kubuat tanpa mengomentarinya.
selanjutnya percakapan kami berlanjut di telepon.
dia pintar mencari momen yang baik untuk pertma kali menelponku.
entah apa yang membuat dia berpikir untuk meneleponku dimomen khusus,
mungkin dia hanya ingin melihat hal ini sedikit berkesan.
atau hanya iseng sekedar ingin mengucapkan happybirthday sj untukku.
dia menelpon tepat jam 12 dimana hari itu adalah ulang tahunku yang ke 20.
yes its my twentyversary and the first i hear his voice .
tidak terllu lama hanya berlangsung beberapa menit .
dikacaukan oleh teman2ku yg memberikan surprise.
dia meneleponku memperkenalkan dirinya , dia menyebut namanya ardi .:)
sangat jels waktu itu , mendengar pertama kali suaranya saya agak sedikit aneh mendengar,
bagaimana mungkin suara orang ini seperti suara anak SMP .. padahal dia saat itu kuliah semester akhir.`
lucu sih .. tapi itu menjadi daya tarik tersendiri buat saya. :D
hingga selanjutnya dia sering menelponku , dimalam hari.
menelpon hingga malam larut atau bahkan sampai azan subuh berkumandang.
saya menikmatinya .
saya menyukainya ..
kami terlibat dalam cerita2 konyol,mengundang tawa, terkadang sy curhat masalah kuliah, dy mmberi semangat.
dia penghibur yang handal waktu itu.
dan benar sj dia berhasil membuat saya tertarik ingin lebih jauh mengenalnya.
tiap hari smsan atau telponan tengah malam tanpa pernah bertemu dan bertatap muka satu sama lain,
cukup membingungkan.
sy dihadapkan oleh rasa penasaran dengan sosok dia sebenarnya..
sebaliknya mungkin dia juga merasakan hal yg sama sepertiku .
hingga akhirnya kami mencari waktu untuk bertemu.
pertemuan pertama , terbilang cukup lama hampir jam 11 malam sy pulang kerumh .
nonton dibioskop, makan malam dan akhirnya kita duduk menikmati malam berdua dengan
a cup of coffee while making a conversation.
its a first sign , its a first met .
dan pertamakali mendengarnya berbicara langsung didepanku dengan badannya yg utuh :D
sy tidak menganggap itu sebuah kencan walaupun sebenarnya orang kencan yah seperti itu,
janjian keluar, watch a movie, dinner and making fun conversation.
but i enjoyed everytime with him. :)
kau tahu semenjak mengenalnya pertama kali difesbuk hingga akhirnya bertemu tidk ada terbersit dipikiranku
sedikitpun untuk membuat dia menjadi pacarku.
yg saya tahu, teman cowok sy bertambah .
dan sy senang karna dia menyenangkan.
saya menyukainya tapi sy tidak mau memikirkan hubungn kami selnjutnya bagaimana.
sy mau hanya seperti itu, sebatas teman jalan teman cerita dan teman berbagi pikiran.
tapi semakin hari semakin sy tertarik dengan dia.
saya slalu terbayang dengan senyumnya . senyum pertama yg membuat sy terus membayangkannya.
sy slalu meyakinkan diri sy kalau sy tidak jatuh cinta .
sy tidak mungkin jatuh cinta dengan dia .
karena apa?
pada saat itu sy sangat2 tidak percaya dengan diri saya sendiri.
ada pernyataan bodoh diotak sy, yg sangat sulit sy hilangkan ..
"mana mungkin dia mau dengan saya"
"saya orang biasa, tidak cantik, tidak kaya,tidak memeliki kelebihan khusus yg patut dibanggakan.
tdak memiliki daya tarik apa2, hanya bagus dijadikan teman cerita saja"
pernyataan ini , terkadang membuat sy senyum sendiri dan menghela nafas panjang.
sy juga pernah berusaha untuk menjauh,
menghilangkn dia seluruhnya diotak sy,
tapi saya tidak mampu.
alhasil sy biarkan semua berjalan, membiarkan diri ini mengikuti kemauan sy sendiri.
biarkan semua berjalan apa adanya.
toh ini hidup selayaknya dinikmati bukan dijadikan beban.
setelah cukup lama menjalani,
akhirnya sy menyadari bahwa sy benar2 jatuh. jatuh cukup dalam..
dia membuat sy jatuh..

jatuh cinta . :')

pertemuan kedua dengan ardhiansyah hamzar cukup menambah keyakinan sy bahwa dia juga merasakan hal yang sama sepertiku.
setelah bertemu malam itu, dia menelponku mengucapkan kata2 yang sy tidak sangka2.
katanya dia ingin hubungan kami lebih dari seorang teman, berkali2 dia bilang itu ..
dalam hati saya seperti ini " apa ini cara dia menyatakan perasaanya?"
sy bingung . kenapa saat itu terlalu sulit untuk mengaku kalau perasaan sy sebeanrnya juga seperti itu.
apa mungkin karena keyakinan sy yang belum utuh 100%.
yah mungkin karena itu..
sy mencoba membuat dia lebih bersabar menunggu jawaban sy.
jawaban kalau sy juga ingin menggapnya lebih dari seorang teman.
sembari dia menunggu sy mencoba membuat keyakinan sy menjadi utuh ,
tapi kau tahu melihat sikapnya yang jauh berbeda dengan pacar2 sy sebelumnya . keyakinan sy malah stuck disitu2 sj.
iah.. dia sangat2 jauh berbedaa, berbeda dengan Mr.i yang setiap saat selalu sj mau tahu apa yang sy lakukan,
berbeda dengan Mr.al yang tiap saat menyempatkan waktu ingin melihat sy.
ia, mereka sangat berbeda.
tapi mereka sama2 sudah membuat sy jatuh cinta ,cinta teramat dalam..
sayang dua orang sebelum ardi membuat cinta saya sia sia..
ahh sudahlahhh ..
dan hal ini yang membuat saya sebenarnya takut . sangat takut kalau2 ardi bakalan menjadi daftar org ketiga
yang membuat cinta teramat dalam tadi menjadi sia sia.
sy tidak mau mengulang hal yang sama seperti dengan kedua orang tadi.
sempat muncul dalam pikiran saya seperti ini : dua cowok sblmnya selama pacaran dengan saya hampir setiap saat kontek2an
dengan saya tapi ujungnya bikin kecewa, sedangkan ardi? nelponnya sj pas tengah malam doang,
smsnya .. sudah paling bagus deh kalo smsan sore dan malam. pagi dan siang mana ada, yg ada saya yg smsin duluan.
apa yg diharapkan dari dia? nunjukin cintanya ke sy sj seperti itu.. huhu :("
stop deh banding2kan mereka ,
semua org punya perbedaan, bukan cinta namanya kalo gak bisa trima yg namnya perbedaan.
entah apa yg akan membuat keyakinan sy pada akhirnya menjadi utuh dengan ardi.
yg sy tahu sekarang sy gak mau mikir itu, sy cinta dia dan dia cinta sy itu sudah cukup.
terlalu banyak beban kalo mau mikir hal seperti ini,
kembali keprinsip awal, nikmati dan jalani apa adanya.
semua akan indah pada waktunya.
kalau memang ardi hanya akan menjadi orang ketiga didaftar cowok yg udah sangaaat ngecewain sy.
sy bakal terima deh ..
ini resiko mencintai,
tapi yg jelas , sy hanya ngin dia saat ini brsama sy, karena sy cinta dia.
dan jua ingin membuat dia ada seterusnya untuk saya.
ini tujuan sy menjalin hubungan dengan seorg cowk yg saya cintai,
membuat dia ada dimasa depan sy menjalani kehidupan dengan sy,
mendampingi saya menyelusuri waktu, hingga akhirnya kita terpisah oleh ajal yg ditentukan Tuhan.
hanya itu .. sy tidak mau semua sia sia lagi ..

ditanggal 13agustus2012 pukul 12:05 am tadi, sy benar2 menyerahkan cinta saya untuk ardi.
apapun yang terjadi esok, sy serahkan kepada Tuhan, Tuhan tahu keinginan sy.
tapi kalau memang kecewa yg akan sy dapatkan (lagi). its okey.. sy sudah belajar dari pengalaman sy dengan dua org cowk td.
setidknya sy sudah belajar yg namanya move on, belajar menuai hikmah dari kekecewaan .
sy hanya tkut akan terulang seperti kemarin tapi sebisa mungkin akan sy usahakan untuk diri saya agar tidak merasakan kecewa.
plis ya Allah , buat ardi jadi cowok terakhir dihati sayaa !
aminnnnnnnnn :')


by fifit

Comments

Popular posts from this blog

insom melulu

efek PMS (1)