jauh

semakin jauh. itu yang kurasakan saat sekarang .
kenapa denganmu? kenapa dengan kita ?
 tahu tidak ?
saya rindu .
saya rindu semua dengan kita . yang seperti dulu .
tidak seperti sekarang . yang semakin jauh saja .
saya rindu awal kita berkenalan.
mengenal sebagai teman baru yang asyik diajak berbagi dalam cerita suka dan duka.
kau yang pertama kali menelponku saat hari ulang tahunku .
kau yang selalu saja memberikan leluconmu ditiap pesan yang kau kirimkan.
saat saya menunggu telponmu pada tengah malam.
saat kita lupa waktu dan sibuk bercerita ini dan itu .
iya . saya rindu dirimu yang tahan berjam- jam menelpon dan bercerita denganku semua yang kau ingin ceritakan.
saya rindu senyummu yang teduh . yang selalu membuatku nyaman berada dismapingmu. dan sekarang untuk berada disampingmu saja . cukup sulit kulakukan .

by fifit

Comments

Popular posts from this blog

insom melulu

efek PMS (1)