bla bla bla

3 hal ituu
1. Kangen . kalau ini sih jelass .. semua orang juga kalo kangen pasti pengennya ketemu, teori ini berlaku untuk semua manusia dimuka bumi ini .. kalau ada yang kangen sama seseorang trus gak pengen ketemu itu artinya dia kangen sama orang yang salah.. dan tau gak sih setiap kangen itu didalamnya ada salah satu sumber yang membuat terciptanya alasan kenapa kamu bisa kangen, dan ketika kamu kangen sama pacar atau ketika pacar kamu kangen sama kamu itu tidak lain dan tidak bukan sumbernya adalah karena adanya yang dikatakan CINTA . cinta membuat sepasang kekasih bisa kangen satu sama lain, dan jika si pacar jarang banget ketemu sama kamu dan jarang juga bilang kangen sama kamu itu artinya hubungan kalian diragukan atas dasar CINTA . dan sebaliknya jika sepasang kekasih yang sering bertemu dan sering juga mengungkapkan isi hati kalau dia lagi kangen itu artinya kadar cinta mereka memang  jauh lebih dalam dan ini adalah hal yang baik :
2. Moodbooster . Nahh .. kalau lagi kek gini pasti paling asik hepi2 bareng pacar. Nonton film, main game bareng, hunting foto, wisata kuliner atau tidak cri tempat nongkrong yang asik buat cerita2 .. J yakinlah . kalo pacar yang benar2 sayang sama kamu itu bakalan senang kalau lihat pacarnya senang.  Pacar yang meragukan itu kalau lihat pacarnya senang tapi gak ikutan senang malah nyari cara biar si pacar jadi bete dan gak mau ketemu .
3. kalo abis berantem sama ortu. Hmm . yang kek ginian kalau saya sih pelariannya paling banyak ke temen . cuman kebanyakan dari teman saya tu ketemuannya susah banget mesti pake atur jadwal dulu . ahaha. Maklum semua udah pada sibuk. Ckck . nah.. kalo udah gini yah ujung2nya kepacar. Karena tau gak sih . pacar yang mengerti kamu itu dia bakalan selalu ada di setiap waktu kalau kita lagi butuh, dia bakal bersedia jadi apapun buat  kamu agar kamu merasa lega dengan setiap permasalahanmu tak peduli masalah apapun itu termasuk masalah kamu sama orangtua, dan ketika kamu sudah tidak canggung nangis depan pacar kamu karena suatu masalah itu artinya kamu udah nyaman dan yakin ama dia kalau dia adalah pacar yang bisa dipercaya J


Comments

Popular posts from this blog

insom melulu

efek PMS (1)