mamahhhh ... saya kangen :''((

malam ini saya hanya bisa merasakan perasaan rindu .
rindu sosok ibu nomor satu seantero jagad .
ibu yang cantik dan awet muda .
ibu yang kuat dan sangat elegan.
suatu saat kelak . aku akan sepertinya .
perasaan rindu kepadanya .
kepada momen berharga dengannya yang tak pernah mati .
kepada senyum terindah dengan lesung pipit dikedua empuk pipinya .
kepada cerita- cerita hebohnya yang terkadang saking bersemangatnya sampai lupa kalau udah diceritain ama saya hampir tiga kali diulang- ulang ..
kepada masakan terenaknya yang gak pernah kalah sama masakan chef kelas hotel berbintang.
kepada keluh kesahnya yang membuat batin berteriak kencang..
kepada sikap emoohnya . acuh tak acuhnya dengan cerita miring tentang dirinya.
i just have no reason to complain it but you know im very very interesting about words out of her mouth.
meskipun dia gak seperti ibu kebanyakan ..
yang menampakkan kasih sayangnya terlalu nyata pada anaknya ..
tapi saya yakin kasih sayang itu begitu besar ada padanya .
saya yakin dia jua rindu setengah mati dengan anaknya ..

mom . disini banyak bintang ..
saya lagi duduk2 sendiri depan rumah ..
disini juga banyak nyamuk mah gak kalah sm nyamuk dirumah .
gosip yg lg heitz apa an yah ma? maaf ma disini sy jarang nonton infotainment.
makanya kudet begini . hehe .
mah. di mall lagi banyak diskon tas kece mah .
ayo dong kesini .. kita belanja bareng .
mukanya sy juga mulai kusam mah , pengen kesalon facial bareng mamah ..
ada yg banyak yg mau saya lakuin bareng mamah.
tapi sy disini mamah disana..
hayolah mah kesini .
sy mau kenalin mamah sama temen cowok sy . kali aja kita bisa dibantuin angkat barang pas belanja nanti.
hehehe
jgn marah yah mah . restuin dong ..
:D
coba aja bisa cerita panjang lebar kayak gini yahh sekarang ..
mahhh . i miss you so bad .
sampe nangis bikin mata bengkak nih ma ..

maamah sibuk pelatihan sih makanya gak sempat nelponin .
 yasudahlah .. maamah istirahat yg banyak kalo perlu gak usah masuk kantor dulu beberapa hari.heheh
( biar gak bilang ini mamah pasti lakuin .. iyakan?)

i llove you foreva mom .
i miss you so much .
wanna hug you tight right now ..








Comments

Popular posts from this blog

insom melulu

drama korea