hey new year !

postingan pertama di 2014 ..
kemarin gak sempat ngucapin tahun baru buat kalian . para stranger yang membaca blog ini . maupun orang disekitarku yang udah sempatin waktu untuk berkunjung diblog ini ..

"WISHING YOU A HAPPY NEW YEAR FOR ALL OF YOU GUYS<3''


kemarin bukannya gak ada waktu sih buat posting . cuman lagi malas aja ..
wktu saya dilaptop disita sama browsing2 jurnal penelitian buat skripsi saya nantinya, bukan cuma itu sih ,
mata saya lagi sibuk liatin orang- orang keren dilookbook ..heheh .. trus saya juga lagi suka nonton drama korea yang berpuluh2 episod dan sekarang lagi gencar2nya nontonin variety show ''runningman" .. agak telat yah saya nontonin itu ,, variety show ini mulai tayang di tv tahun 2010 dan saya baru nonton pas 2014 .. kemana saya selama 3 tahun belakangan ini ???? -,,,,,,-
tapi gak papalahh . gak rugi juga kok. :|

mengenai skripsi, tahun ini saya targetin untuk lulus dan wisuda ..
skripsi saya belum rampung sih, tahapnya pun belum dimulai . jadi saya sepertinya harus benar2 fokus
kedepannya untuk tujuan dan target saya ini .
doain yah buat dicepetin lulus dan bisa mencapai target .
aamiin :)


trus omong2 masalah pacar . alhamdulilah kita masih bersama . ihihi .
gak ada masalah serius belakangan ini .. hepi2 selalu kok :) 
postingan di2013 banyakan hepinya juga kan yah .
semoga tetep bisa seperti ini di2014 dan tahun2 selanjutnya dan kalo memang ada masalah bisa dihandle dengan solusi yang baik .. aamiin :)
tapi cerita dikit nih, kemarin celebrate new year.nya gak bareng pacar, gak kayak 2013 kemarin :(
cos pacar dapat jam lembur dari kantornya  ..
walopun gak  sm2 tp kita nyempetin waktu ketemu kok walopun cuma sejam itu juga pas saya pulang dari rayainn taunbaru bareng ade. hehe
its okey lahhh . 
emang sekarang harus pandai2 menerima jam kerja pacar yang sibuk bukan main .
itu juga demi kebaikannya :)

okey guys lets star the new year with smile :)

hiraukan mereka yang berkicau memperlambat jalanmu menggapai mimpi .
jauhkan dirimu dari mereka yang hanya ingin melihatmu buruk.

abaikan orang2 yang gak penting untuk diurusin diluar sana.
gak usah peduli dengan orang yang tak ingin dipedulikan.
betindak dengan pikiranmu bukan dengan pikiran orang lain.
karena mereka disekililingmu dan kamu tahu itu.








Comments

Popular posts from this blog

insom melulu

efek PMS (1)