do's and don't

kata mereka (temen2 saya) ini tips bagus sekali buat sy terapin sekarang . but actually i dont wanna do that .. :( saya kayak udah desperate gara2 dua cowok sampe harus dikasi tips serumit ini.. padahal emang iyaa -_-
yaudahlah . kita baca . kali aja bermanfaat. :))

Saat harus memilih, Anda tidak boleh gegabah. Pilihan yang tepat akan membawa Anda berada dalam hubungan yang sehat, bahagia dan tahan lama. Pilihan yang salah bisa membuat anda kehilangan keduanya. Berikut ini beberapa do's and don'ts saat akan menentukan mana pria yang paling tepat untuk Anda:

1. Membuat daftar
Daftar ini bisa berisikan apa saja yang Anda sukai dari kedua pria tersebut, apa saja yang telah mereka lakukan untuk Anda dan sebagainya. Membuat daftar tentu akan sangat membantu Anda. Sebuah keputusan yang terburu-buru hanya akan berakhir dengan penyesalan. Mencari tahu apa yang Anda sukai dari kedua orang tersebut, apa saja yang mereka berikan kepada Anda akan membantu untuk menyadari mana yang lebih penting dalam dihidup Anda.

2. Bicarakan dengan teman
Anda tidak harus mengambil keputusan sendiri dan mungkin tidak bisa. Saat bicara tentang cinta, manusia tidak selalu bisa berpikir jernih. Teman dan keluarga bisa membuat Anda mengingat hal-hal tentang hubungan Anda dengan keduanya. Terkadang kita lupa dengan hal jelek ketika kita sedang jatuh cinta.

3. Ingat, tidak ada yang benar atau salah
Tentu saja ada kalanya dimana anda bertemu seseorang yang tidak tepat. Itulah alasannya mengapa Anda sering berbagi cerita dengan teman, karena teman dengan senang hati akan mengingatkan Anda dengan fakta yang ada. Namun dalam kebanyakan kasus, Anda akan bahagia dengan salah satu dari dua pria ini. Anda harus ingat bahwa ini bukanlah masalah benar atau salah. Kedua orang tersebut hanya berbeda, dan mereka mungkin membuat Anda bahagia dengan cara yang berbeda pula.

4. Jangan biarkan perasaan tertekan mengganggu Anda
Situasi ini dapat menjadi hal yang membuat Anda sangat tertekan dan stres. Bagaimana bila Anda memilih orang yang salah karena merasa tertekan dan berakhir dengan perpisahan dalam dua minggu? Orang yang seharusnya Anda pilih pastinya sudah membenci Anda untuk selamanya. Anda harus mendinginkan kepala dan mengambil waktu lebih untuk menentukan pilihan. Jadi, santai saja. Cobalah pergi ke tempat yang bisa membuat rileks, seperti spa, jika Anda sedang berada dalam situasi ini.

5. Hindari Bertemu Terlalu Sering
Membuat jarak itu penting. Akan sangat tidak mungkin untuk memilih di antara dua pria yang sudah terlanjur Anda cintai apabila terus bertemu dengan mereka. Saat mengambil waktu untuk membuat jarak, Anda akan mengingat semua hal yang baik dan buruk. Luangkanlah beberapa hari untuk diri anda sendiri. Keuntungannya, Anda akan jauh dari tekanan sehingga akan lebih mudah untuk menentukan pilihan.

6. Jangan berpikir untuk membuat semua orang bahagia
Anda akan membuat satu dari kedua orang ini patah hati. Kadang cinta memang menyakitkan, itu merupakan fakta dalam hidup. Jangan takut untuk memberitahukan mereka yang sebenarnya.

Sekali Anda memilih, jangan menunggu lagi dan cepat katakan. Semakin lama memberitahu keputusan Anda, semakin sulit juga bagi Anda dan dua pria tersebut untuk tidak terikat. Bila Anda mencintai mereka sebanyak yang dipikirkan, tunjukkanlah rasa hormat yang layak untuk mereka dan beritahu keputusan Anda secepatnya.


sangat susah guys buat nerapin ini tapi demi menyenangkan hati kalian dan especially,hati saya . saya akan coba ! :')

Comments

Popular posts from this blog

insom melulu

drama korea