is it love ?

untuk kesekian kalinya teman .
aku merasakannya
merasakan sebuah hal bodoh .
tiba2 saja menjadi orang aneh .
sering senyum2 sendiri .
membaca sms dengan senyum lebar yang tidak pernah brhenti.
diatas motorpun dengan kecepatan apapun selalu dengan senyuman .
bahkan saat memejamkan mata diatas tempat tidurpun tidak henti2nya saya tersenyum .
semua terjadi saat mengenalmu .
hey priaku yang ada disana .
saat mengenal dan melihatmu .
saat mengetahui bahwa kau adalah pria yang benar2 bisa membuatku seperti sekarang ini.
wajhmu dan senyum itu tak henti2nya datang silih berganti dipikiranku.
dialam bawah sadarku .
tanpa disadari selalu muncul dan membuatku menjadi orang aneh ,
aku tidak benci melihat keanehan ini .
aku hanya benci karena hanya bisa melihatmu didalam kyalan saja
tahukah kamu hey pria . selalu dan selalu kau ada didekatku .
disampingku . menemaniku bercerita . bercanda dan tertawa bersama .
kemarin . sangat sangat tak cukup . tak cukup bagi kita yang baru saja melihat wajah masing2.
sosokmu . figurmu . ketenangan yag kau berikan padaku . senyummu yang teduh ..
tak pernah kusesalkan mengenalmu kemarin .
entah itu sebuah kesengajaan ataukah Tuhan telah mengatur unuk kita .
tapi ini yang kurasakan sekarang .
entah kau mersakannya juga ataukah hanya sepihak saja dariku .
sepertinya memang hanya sepihak dariku saja .
hmmm .. hhhe
terserahlah . saya tidak mau ambil pusing dengan apa yang kau rasakn terhadapku .
yang kutahu kau disana ingin bertemuku lagi untuk kedua kalinya .
itu sudah cukup bagiku .
hihih .

^^
byfifit.

Comments

Popular posts from this blog

insom melulu

drama korea