t r u s t

mungkinkan memang kau mencintaiku setulus hatimu?
mungkinkah memang kau hanya menganggapku sbg pacar yang nantinya akan putus jga?
mungkinkah kau tidak benar benar mengangggap hubungan kita serius?
ataukah menganggap hubungan ini hanya semata "pacaran anak muda pada umumnya?"?
tidakkah kau berpikir untuk melanjutkan masa depanmu bersamaku?
tidakkah kau berusaha membuatku terus ada disampingmu selamanya?
apakah saya adalah wanita yang sebenarnya terlanjur kau cintai dan kau jadikan pacar dan kau sesali kehadiranku?
apakah tidak ada dipikiranmu untuk membahagiakanku selamanya?
apakah kau mengetahui kalau aku ingin jadi bagian dari perjalanan hidup dimasa akan datang?
apakah kau mengetahui kalau aku tidak akan mau melepaskanmu serumit apapun masalah yang akan menerpa esok?
apakah kau mengetahui aku selalu menangis karena kamu?
apakah kau mengetahui kalau aku benar benar bahagia menjadi kekasihmu?
akankah kau setia didekatku apapun yg terjadi padaku kelak?
akankah kau setia menjaga perasaanmu hanya untukku seorang?
akankah kau mau terus memperjuangkanku disetiap masa sulit yg akan kita kuthadapi?

kau selalu berkata, bukan selalu sih tapi pernah,,
kau mengatakan ini kepadaku..  "saya berdoa sma Tuhan, biarkan ini yang menjadi yang terakhir untuk saya.
saya ingin dia menjadiygterakhir untuk saya, tidakperlu ada yang lain lagi". kurang lebih seperti itu doanya .
(maaf kalau salah)
kau menggatakan itu untuk meyakinkanku.
disaat itu saya hanya bisa senyum? kau tahu dikepalaku ada banyak pertanyaan, diantaranya seperti yang ada diatas.
saya takut mengungkapkannya, saya takut jawaban dari kamu tidak seperti yg sy harapkan.
saya selalu takut dan selalu tak yakin. :(

sayangg, jika suatu hari kita tidak ditakdirkan Tuhan untuk bersama? apa yang kau akan lakukan?
akankah kau akan diam dan langsung menerimanya?

lagilagi aku tak yakin...



by fifit.

Comments

Popular posts from this blog

insom melulu

efek PMS (1)