04- 04- '14 HBD FIFIT :)

happy bithday to me

selamat ulang tahun buat kamu

walopun gak ada yang spesial hari ini

its okey .

syukur alhamdulilahirabbilalamin pokoknya.

sekarang 22 tahun

dan saya rindu masa diumur saya kemarin

saya rindu teriakan happy birthday bertubi- tubi
disiram telur terigu air dan semacamnya
dicium dipeluk
dikasi hadiah
dibawain kue
tiup lilin
semua tawa
semua doa
dan semua yang mereka lakukan didekatku agar membuatku bahagia.
dan sekarang lihatlah ..
betapa perubahan itu semakin pesat saja disemakin tuanya saya.
masih banyak happybirthday bertubi2
pelukan ciuman
hadiah
kue lilin tawa dan doa
tapi
semua hanya dalam bentuk kata icon dan semcamnya
tidak lagi real seperti dulu
tidak ada tindak nyata seperti kemarin.
tidak ada pelukan erat dan bisikan happy birthday yang langsung terdengar jernih ditelingaku.
tanpa sekat tanpa apapun yg menghalangi.
sekarang terlalu banyak ruang yang membatasi
entah apalah itu
yang jelas saya masih bersyukur atas semuanya.
masih banyak orang diluar sana
yang merayakan hari jadinya tanpa satupun orang yang tahu
tanpa ucapan selamat
tanpa pelukan ciuman hadiah kue dll
bahkan doa.
jadi apalah yang perlu disesalkan
hidup memang harus seperti ini

sebijaknya kita memahami dan mensyukuri.
seperti saya yang walaupun kecewa tapi tetap bersyukur.

happy birthday fifit
barakallahufiumurik . aamiin :)

Comments

Popular posts from this blog

insom melulu