drama korea

Satu lagi tambahan koleksi cowok dalam serial drama korea yang mengalihkan dunia saya .. hahah
“heartstring” drama serial korea yang tidak sengaja dicopy oleh nana ke laptop saya..
Menonton serial ini dari episode 1 hingga 15 .. membuat saya kepikiran untuk menulisnya disini ..
Saya sebenarnya tidak terlalu tertarik dengan drama korea . biasanya saya hanya menonton episode pertamanya saja.. memang awalnya tertarik tapi ada momen2 dimana saya bisa bosan dan enggan lagi buat menontonnya .. momen itu seperti ketika drama korea yang kamu nonton ceritanya atau skenarionya terlalu rumit atau gampang ditebak atau tokoh atau artis yang berperan didalamnya tidak menarik .. nah itu yang kadang bikin saya males buat nonton.
Tapi serial drama korea yang satu ini buat saya mengikuti alur cerita sampai bawa perasaan bikin saya nangis atao ketawa karena adegan yang diperankan didalamnya, saya ketagihan pengen nonton lagi dan lagi bahkan pas tamat saja saya malah berharap ada season kedua dari drama tsb.. ckck
Selain heartstring ada juga serial drama atau film korea lainnya yang menurut saya keren dan buat saya pengen nonton terus dan terus.. 
Kamu tahu sassy girl . hemm .. serial ini agak rumit sebenarnya cuman saya tertarik dengan tokoh dan karakter  didalamnya saya lupa sama nama2 tokohnya cuman yang saya tau mereka memainkan skenario film dengan sangat bagus. Ada adegan yang bikin saya ketawa dak jelas . bikin saya mewek sendiri dikamar pokoknya saya terbwa suasana selama menonton film ini. Hahah
Truss princes hours .. serial film ini juga sukses buat saya terhanyut didalam cerita dan skenario pemerannya.. tema cerita yang menurut saya memang sangat kreatif . suatu kerajaan di korea yang mempunyai  tahta keturunan seorang raja muda yang dijodohkan dengan keluarga jauhnya yang bisa dibilang hanya orang biasa yang jauh dari kehidupan glamor kerajaan. Mereka terlibat dalam adegan asmara percintaan yang rumit tapi unik . selain tentang percintaan mereka, serial ini juga memperlihatkan budaya budaya kerajaan korea dan alhasil saya bisa tau ternyata mereka juga punya adat istiadat yan unik seperti yang ada dinegara kita.
Keunikan dari film dan seriaal drama korea  yaitu saya dibuat tergila2 dengan sosok cowok yang berperan didalamnya . karakter dari sang pemeran cowok buat saya klepekkk klepekkk dan gak berenti bayangin betapa asiknya punya seseorang  seperti mereka..
Gak spesifik sama tampangnya yahh . saya gak nilai dari itunya . saya lebih kepada karakter cowok didalamnya . yakinn deh ketika kamu melihat sosok cowok yang bisa bikin kamu nyaman dengan sikapnya terhadapmu kamu juga bakal melihat betapa tampangnya bukan hal yang penting buat dipermasalakan. J
Kalau kamu sudah lihat karakter lee shin di serial “heartstring” atau shin di princess hours dan paling keren yang pernah saya nonton “hemm. Saya lupa nama pemeran cowoknya cuman kamu pasti setuju dengan kata2 saya diatas kalau kamu sudah nonton filmnya . judul filmnya itu “ a moment to remember. . betapa cowok yang berperan didalamnya bisa dikatakan mendekati sempurna, sempurnaa untuk menjadi pendamping hidupmu selamnya .. ahahh .
Persamaan dari ketiga cowok yang berperan didrama dan film korea  yang sudah saya nonton ini.
Mereka sama2 cool, menarik, romantis, perhatian, keren, hebat, dan apasaja lah yang membuat saya berpikir semua yang menjadi tipe idaman wanita ada didalam karakter tokoh ini.
sepettinya memang mereka hanya ada dalam dunia akting tidak ada dalam dunia nyata .
Dan saya merasa mereka sudah membuat saya berada didalam dunia mimpi untuk mendapatkannya.. -_-

Dunia akting à dunia mimpi à dunia nyata = Mustahil ! 



by fifit.

Comments

Popular posts from this blog

insom melulu