efek PMS (1)

Malam in sepi banget yah .
Bener2 bikin unmood deh .. suasananya gak kayak kemarin.   badan lemes sakit tidak karuan, selalu bikin unmood, bikin mood gua drastis menurun. Mager asli. Huhu
Smsn sm pacar kmrin bisa mmbantu mood sy kmbli tp gak tau hari ini malah gak berefek deng.  Malah yang ada dia malah menjengkelkan gak tau deh saya mikirnya kek gitu mulu hmm.. efek pms kalii yahh.. huhuh *maaf pacarku..
Selalu aja gini klo lg pms .emoosian . klo gak moodbooster paling tidak bikin gua emosi marah2 gak jelas.  Semua org tampak ngebetein. Untung aja saya malas ktmu sm sapa2 kalo lg kek gini. Kalo gak udah deh yg ada pasti org jg bete liat tngkah saya.
Daritadi dikamarrrr muluu.. nyanyi2 gak jelas, mengkhayal.. dan akhirnya sy dapat ide nulis2 kek gini.
sy mikirnya keadaan kek gini kenapa mesti ditulis lagi jd postingan dblog, kan gak penting. Gak penting buat sy apalgi buat orglain. Itu maksudnya  tp mostingg kek gini sbenernya bkn karena mau nunjukin ke org2 “hey. Saya lagi bete baca nih tulisan saya!” gak gak gak gak gitu jg.. saya suka tiap lagi ga da kerjaan dripda bengong atau ngayal gak jelas mending mikir2 buat nulis. Sambil nulis smbil mikir smbil ngetik smbil smsn smbil dgr musik smbil nyanyi juga, sambil2 pokoknya .. hueheueheehe
Random banget yakk..
Yang ada org2 yang baca postingn ini malah bingung ‘’ ini apaaan sihhh! Huahuahua -_- mappyee. :D
Sangat Gak penting sih sebenrnya cuman yah daripada ngeyel mulu. Haha
Sy suka banget berimajinasi tp sayang sering banget imajinasi sy tak tersalurkan..  sy gak tau mau diapain tuh imajinasi mau diungkapin lewat tulisan yang ada malah jadi kek puisi ajegile lebaynya . huahua .. trkadang saya pikirnya kalo aja buat film itu tidak serumit orang yang bikin film sekrang hmm.. tau deh udah berapa film yang saya buat dari imajinasi saya sndiri .. heheh atau andai saja saya bisa main satu aja alat musik, bakalan saya ciptakan lagu dari imajinasi saya melebihi komposer atau musisi handal didunia ini .. huhihuihau sombong begitu . padahla aslinya ennoll ! ahaha .. ga da bakat sama sekali yang bisa dibanggain dari saya buat mnyalurkan imajinasi yang sering dibiarkan membludak diotak .. andai aja ada kotak sumbangan imajinasi, sy sumbangin nih imajinasi saya smua biar dipake sama orang yang lebih membutuhkan dan bisa mengolah imajinasi saya menjadi hal yang lebih berguna . kan itung2 bisa membantu orang lain juga kan dan akhirnya saya dapat pahala .. hahahaha .. ada ada saja ..
Atau ada yang nanya .. “memangnya imajinasi fifit gimana sih sampe nyeritaiinya sok keren begitu?”hahah ..  imajinasi saya bisa dibilang hampir mirip dengan imajinasi yang biasa kalian bayangkan kalau lagi bengong.. tapi kalo saya cenderung keseringan mkanya  selalu aja ada sesuatu yang bikin sya yakin imajinasi saya spektakuler dan andai saja saya bisa mekspresikan dlam bentuk hal yang nyata pasti bakal jadi karya yang besar... *jiwa sok saya muncul begitu saja*..  semua orang punya imajinasi tapi terkadang ada yang membiarkannya berlalu begitu saja ada juga yang mengolahnya menjadi suatu sentuhan karya seni yang indah .. seperti seniman seniman sekarang karyanya membuat lagu membuat film lukisan bahkan desainer pakaian saja awalnya berimajinasi dulu sebelum akhirnya menghasilkan suatu mahakarya yang  membuat orang suka dan kagum ..   nah yang jadi masalah disini seperti masalah saya sekarang yaitu bagaimana menyalurkan imajinasi tsb! Butuh banyak hal untuk membuatnya tercipta menjadi nyata dan itu tidak gampang .. contohnya aja kamu berimajinasi membuat kostum perang atau tidak desain pakean untuk monyet dihutan , hhaha gak gak, maksudnya pakean buat musim panas atau musim hujan nah dari imjinasi yang kamu bayangin tuh kamu mesti ngegambar sedemikian rupa sesuai dengan apa yang kamu imajinasikan nah otomatis kamu mesti pintar menggambar untuk bisa nunjukin bahwa yang kamu imajinasiin tuh kek gini nih bentuknya biar orang tau “ohh gini yah bentuknya” kan kalo diomongin doang malah yang ada nnti orang2 bingung atau apa yang kita bayangin gak sama dengan apa yang orang lain banyangin juga. Itu masalahanya! jadi butuh skill dan moril dan itu gak semua orang didunia ini punya maka bersyukurlah kalian yang punya bakat berinovasi dan menciptak hal2 baru untuk diri sendiri dan orang lain.. sehingga kalian patut bersyukur kepada  sang pencipta kalian . tapi bukan berarti yang gak punya bakat atau yang gak bisa bertindak gak bersyukur juga , semua wajib bersyukur atas apa yang ada dalam diri masing2  karena semua sudah diatur sama tuhan masalah punya bakat atau tidak, semua orang punya bakat cuman ada yang sudah nemuin bakatnya dari dulu ada juga yang baru nemu sekarang dan belum tau mesti diapain dan ada juga yang belum nemu sama sekali .. sekali lagi semua udah diatur jadi kita nunggu saja apa yang bakal terjadidengan diri kita . yang jelas Tuhan selalu merencanakan hal baik untuk hamba2nya yang mau bersabar dalam hidupnya .. so, apa bakatmu?? Aahhahahahha ..
Terkadang kalo saya udah kayak gini sy mikirnya “lebay banget lu pid” .nulis kek orang bener gitu.hmm.. tapi asli kalo saya nulis kek ini semua keluar dengan sndirinya dan itu bikin  saya ikut belajar dengan apa yang sy tulis sendiri meskpun agak random yah.hehoheho..
Udah deh .. perut saya tiba2 melilit sampe kepinggang .. uhuhu efek pms yang bener2 bikin mood ancorr . sekian dulu yah postingannya kali ini . hampir subuh nihh ... hihiihi ..
Dedenggg .. c u :D

Comments

Popular posts from this blog

insom melulu

drama korea