i need to be in love {again}

i need to be hold in your warm arms

i need to be seeing as an adorable person you've ever met

i need to be kissed gently and honest

i need to be safe everytime we're holding hands

i need to feel the heartbeat everytime i see your eyes

...

i need to open my heart again

i need to rely on you again

i need to trust you again

to be in love

again.



-Risa Kumala Sita-



reblog ini gak ada tujuan apa2 hanya saja saya merasakan hal yang sama dari setiap kata yang dilontarkan sipenulis . perasaan butuh jatuh cinta kembali . bukan dengan oranglain diluar sana tapi satu orang yang sama yang belakangan ini mengisi hati dan pikiranku. bukan karena cinta yang sekarang telah pergi ataukah sudah buram. hanya saja saya rindu dengan kita, dengan perasan seperti yang diungkapkan sipenulis diatas .

iyah , saya butuh jatuh cinta lagi dengan kamu .
seperti pertama kali saya jatuh cinta dengan kamu sebelumnya .
bila perlu biarlah saya merasakan jatuh cinta setiap saat denganmu.
karena saya suka perasaan itu .
saya rindu.
saya butuh.
ada baiknya kamu juga seperti aku . 
agar romansa jatuh cinta diawal perkenalan bisa kembali terukir dan membuat memori yang indah dikisah "kita" .


Happy eightmontversary. 
I love you 
:)


 





Comments

Popular posts from this blog

insom melulu

efek PMS (1)