i really have problem with february (3)

holaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ..
btw . kita langsung aja kali ya ..
tapi udah ada yg penasaran blom sm cerita di season 3 ini ?  ......
               *hening*
ternyata emang gak ada yang penasaran ..
hahahahahah *ketawaindirisendiri :|

dikira ini sinetron kali yah sampe ada yang penasaran tunggu tiap episodnya . :|
benar2 absurd sekali permulaan kali ini ..
saya masih sempat aja pede sama postingan sendiri yang nyata2nya penikmatnya cuma yahhh .. saya sendiri.
pada intinya sih . disini saya menjadi subjek sekaligus objek #perumpamaanyanggakjelasbanget :|
miris gak sih ?
*mulaikasihandengandirisendiri*
kenapa jadi terlalu banyak hastag dan prolog yah ? :|
juga icon ini ":|" ?
mulai gak beres nihh ..
okeylahh . daripada berlikaliku dengan basabasi yang gak menarik sama sekali seperti diatas mending kita lanjutin cerita yang kemarin ..

kemarin saya sepertinya terlalu sensitif menanggapi rambut baru ini.
juga terlalu egois dengan perasaan sendiri . ( ini gimana maksudnya?)
sampai akhirnya sekarang . saya mulai terima dengan model rambut seperti ini. setelah meluangkan waktu berkaca dan menyisirnya tak henti2. juga setelah melihat kalo ternyta rambut sy 11 12 sama si charita utami ( backingvocalnya The Trees and The Wild yang unyu itulohhh* . hahahah *PD lagi*
emang seharusnya saya harus PD sih kayaknya biar gak setres sendiri gara2 hal semcam ini .
ini bisa jadi tips buat kalian yang merasa setres dengan apa yang kalian anggap kekurangan atau masalah didiri kalian sendiri. seperti saya sekarang .
meningkatkan kepercayaan diri pribadi bahwa kalian gak sepenuhnya gak baik . karena sebenarnya itu menjadi motivasi tersendiri buat kalian supaya gak terus2an berada dalam kutukan yang kalian ciptakan dengan sendirinya.
saya selalu seperti ini . setres sendiri . sadar sendiri . kasi tips buat diri sendiri. memotivasi diri sendiri. dan bercerita sendiri seperti ini . tapi saya bukan orang gila yang melakukan hal sendiri tanpa peduli dengan orang lain. disisi lain saya punya temen, ortu dan pacar yang siap buat ditemenin bercerita panjang lebar. hanya saja terkadang yang kalian butuhkan itu diri kalian sendiri bukan orang disekitar yang peduli. dan alangkah tidak beruntungnnya saya karena saya selalu merasa seperti itu .. yah .. merasa butuh dengan diri sendiri sampai akhirnya saya merasa lebih baik melakukannya sendiri tanpa mereka. #terlalubanyakkata"sendiri" :|
 tapi gak selamanya seperti iini .. 
terkadang kamu juga butuh sesosok teman ,ortu atau pacar yang bisa diajakin bercerita .
mereka ada, siap sedia mendengar dan juga selalu memberi respon yang positif tiap kali bercerita hingga akhirnya masalahmu hilang dengan sendirinya.
hanya saja terkadang juga mereka lenyap .. entah kemana .saat kamu lagi butuh .
jika itu terjadi pasti hanya akan menambah sulit keadaan kamu.
inilah alasan mengapa saya selalu saja merasa lebih baik melakukan semua hal dengan sendiri
karena dengan begitu saya bisa meminimalisir keadaan kalo2 nantinya "mereka" lenyap entah kemana .
jadi intinya sih begini :

"just because you spend your time with your own self doesnt mean that you're a lonely person. its just that, you can feel everything allright if you just be your self with your own way and not to be someone else cos you do it for yourself." 

maaf grammar saya berantakan . yang diatas di english-in biar nampak keren kok. di garisbawahin trus textnya dimerahin biar kesannya itu hal penting buat diingat dan dipertimbangkan oleh kalian yang membaca dan paham maksud saya dikalimat ini apa #jujurbanget

kok jadi kayak gini sih .. ckckkck
tapi sebnarnya sih semua yang saya bilang tadi masih bersangkutpautan dengan tema kita .
gak melenceng sama sekali  ..
karena entah mengapa masalah saya dibulan februari itu juga seperti ini .
merasa terkucilkan dengan kehidupan sekitar .
merasa orang2 disekitar jauh lebih sibuk dari seblumnya .
jauh lebih gak peduli dengan saya .
entah itu teman , keluarga ataupun pacar .
agak menyedihkan sih .
entah hanya saya yang terlalu melebaykan situasi , atau emang begini adanya ..
 entahlah .. ( terlalu banyak kata "entah" )
hanya saja saya emang lagi down to the max .puncaknya sekarang ..
dan entah kapan berakhirnya .  (tet tot .. anda mengulang kata "entah" #komunikata )

(saya jadi setres melihat tulisan saya diats . hahahahahahhahaahhaahah )


trus untuk kesialan saya berikutnya ..
kemarin abis kesalon, hape saya hilang lagi .
hape murah sih . gak jutaan harganya . cuman berharga banget karena itu yang saya punya satu2nya ..
semua karena kepikunan dan kecerobohan sya .
seperti yg saya bilang dipostingan kemarin ..
saya terlalu pikun sampe lupa naroh hapenya dimana ..
saya ceroboh karena nyimpan hape disembarang tempat .
parahnya lagi saya terlalu ikhlas membiarkan si hape hilang, sampe gak banyak berbuat sesuatu pas si hape hilang. mungkin karena hapenya murah kali yah, atau karena udah keseringan dapat masalah kehilangan hape kayak begini jadinya ikhlas banget merelakan sihape pergi entah kemana .
ini adalah situasi yang "what the hell" banget .. *nyambunggaksih?
ditambah lagi dengaan keadaan dimana saya cuma bisa minjem henpon orang buat dipake sementara.
hidup saya seketika menjadi "an useless idiot who search for somebody to drag me to the hell" #lagi2grammarsayaberantakan #lagi2maudibilanginkerenpadahalgak
kalo kata orang sunda "apeuh" banget lah pokoknya  . *fiuhhhh  :|


 jadi gitu aja deh .
sekian cerita saya dibulan february , semoga semuanya gak berlangsung terus menerus seperti ini dibulan maret dan bulan2 berikut2nya .
karena ini adalah hari terakhir dibulan february maka kita akhiri saja postingan "i really have problem with february" dengan ucapan ....

alhamdulillahirabbilalamin

selalu ada kata syukur dipenghujung peristiwa . apapun itu .
karena saya percaya bahwa semua yang terjadi dalam hidup saya yaitu karena ada Allah yang telah mengaturnya.sepintar2nya kita aja menuai hikmah dibalik semuanya dan yakin bahwa Allah memberikan yang terbaik untuk hambanya ..

 well . ada perasaan yg beda sih setelah menulis postingan seperti ini diblog sendiri .
semacam lega . yahhh .. lega .
terlalu banyak unek2 yang menunggu untuk dikeluarkan secara blak2an tanpa perlu merasa kwatir stres sy bertambah atau takut atau gak enak.  atau apalah ..

dan saya merasa postingan ini adalah postingan paling miris diantara postingan2 saya sebelumnya diblog ini .
berharap postingan berikutnya adalah postingan kegembiraan dan kebahagian bukan lagi seperti ini . semoga yah . aamiin . :)

okey .goodbye myfuckinfebruary! see u next year .
hope you can surprising me again not with your unlucky day but with an amazing things .
aamiin  o:)


Comments

Popular posts from this blog

insom melulu

efek PMS (1)