i really have problem with february (2)

hey guys ..
ketemu lagi kita dijudul postingan yang sama dgn beberapa minggu kemarin dibulan februari ini..
yahh .. ini sudah menjadi jawaban mengapa kemarin sy menulis post tittle sy dgn memberi angka satu dalam kurung .. karena emang angka 2 dalam kurung akan dipost selanjutnya . and here we are !
postingan kedua dibulan februari ini masih dengan problem ..
yaialahh . judulnya aja pake problem masa isinya gak ada problem.ckckck-_-''
yaudah .. karena postingan kemarin juga statusnya masih "to be continued" jadi sekarang kita gak usah berlama2 berbasa basi ini itu blablabla .. kita next ke conclusion of the first problem then kita pindah ke second problem as like as my tittle post..

kemarin saya terbelit masalah dengan dosen pemberi nilai maha buruk ..
sempat digantung dan dikasi harapan selama seminggu lebih sehari ..
dan it was a happy ending coz dosen yang sy nilai antagonis di postingan sy kemarin ternyta tidak seantagonis dengan ap yg saya pikirkan .. saya tidak bilang dia TIDAK antagonis tapi maksud sy dia tidak sepenuhnya antagonis .. *pembelaan*
sy mengaku berdosa karena sudah su'uzon sm si dosen ini , karena dia, kemarin sy gak henti2nya istigfar dlm hati .. gmna gak gitu coba ? otak sy udah jelek banget .. diisi sm pemikiran2  kalo si dosen ini nantinya cuma bisa dikasi "parsel dkk" (you know what i mean ?) doang baru bisa mengabulkan permintaan pergantiaan nilai maha buruk itu. dan faktanya si dosen sama sekali tidak butuh itu guuuuyyssss . sidosen malah suruh kita buat nyumbang didompet dhuafa sebagai syarat digantinya nilai kita setelah percakapan yang cukup alot dengan sedikit wejangan dan ceramah dikediamaannya, iaahh dia nyuruh sy dengan teman2 kerumahnya malam itu .. dan karena itu sy tidak jadi pulang kampung . oke its fine ! asalkan nilai sy berujung dengan indahlahhh , pulang kampung bisa ditunda kok.. -_-

okey .. selesai masalah dengan si dosen .. and its mean that saya bisa wisuda tahun ini . alhamdulilah..
dengan sgenap kemampuan saya . saya akan akhiri tahun ini dengan gelar dibelakang nama saya "S.FARM"
hahahahahahahhaha
aduh . kok keliatan seperti takabur nihh .. pake ketawa gituh segala.. -_-
astagfirullahh..
pokoknya .. kali ini harus banyak usaha dan doa . target tahun ini harus tercapai denan baik .
dan mohon doanya juga yah guys . semoga tak ada rintangan yang membentang kedepannya (lagi).

nah . sekarang kita pindah ke topik utama .
problem keduai dibulan february .
kalian yang sudah baca postingan tahun lalu tentang saya yg pikun dan cerobohh , kali ini pasti mengiyakan apa yang saya bicarakan di postingan tersebut .
karena sekarang yg saya ingin ceritakan mengenai hasil dari pikun dan kecerobohan saya ..
tepatnya seperti ini ..
kemarin saya kesalon sama temen , tujuannya mau potong rambut ( yaiyalah masa potong ayam -_-)
setelah berhari2 merencanakannya akhirnya sy dan teman sy berhasil juga kesalon ..
FYI yah guys .. rambut saya sebenarnya masih pendek, kurang lebih sebahu , cuman karena penyakitnya banyak , mana rontok lah, patah2 lahh, kusam kering lepek dll ..  makanya sy berinisiatif buat dipotong aja biar bisa menutupi sedikit kerusakannya, kali aja pas nanti tumbuhnya jadi sehat dan lebat .yah kan? :D
 aamiin ( deh yah )

nah ,karena teman sy yg duluan potong rambut jadi abis dia lanjut giliran sy yang dipotong rmbutnya ..
dan setelah memberitahu si mbak2 salon tentang model rambut yang sy inginkan, dia mulai paham, karena memang simple sih , cuman di buat versi lebih pendek dari seblumnya dengan model yang sm yaitu bob persegi .bayangin aja yah guys tampaknya kayak gimana karena sy gak bakal nge - share foto "after-before" pemotongan rambutnya saya. mengapa??? karena hasil yang saya dapatkan TIDAK sesuai dengan apa yang saya inginkan . terlalu pendek, gak teratur, panjangnya gak rata, mana poni saya ikutan dicukur dengan model yang gak banget pokoknya .. sy sih komplain sm si mbak2 salon tadi dan dia mencoba untuk memperbaiki sesuai apa yg saya mau tapi mau gimana lagi nasi sudah menjadi bubur, rambut saya malah dibikin tambah pendek . hati saya sudah berkoar2 .. mau minta ganti rugi tapi gak mungkin .. mau komplain lagi takut dikira merepotkan . you know me so well guys .. saya orangnya banyakan gak enakannya sm orang.. mau begini gak enak, mau begitu gak enak. yaudahdeh pasrah aja .
sialkann ? dan sekarang rambut itu masih melekat dikepala sy (yakali.emang mau dibotakinn biar gak melekat -_-) .. entah kapan tumbuh menjadi rambut2 cantik bak rambutnya bintang iklan shampoo ditv , sy sih berharapnya rambut ini baik2 sj tanpa satupun penyakit lagi walopun sebenarnya sering ketutupan jilbab dibandingkan tampil langsung dimuka umum .. but we all know that rambut adalah mahkotanya perempuan , ketutup ataupun kebuka, penampilannya harus baik, harus dirawat agar tetap cantik dan bisa membuat percaya diri si empunya ..
dan karena rambut saya sekaran modelnya gak karuan, level kePDan saya jadi berkurang .. :(
and its PROBLEM yang butuh penyelesaian . dan penyelesaiannya hanya satu yaitu biarkan ia tumbuh sepanjang panjang2nya baru kita model lagi semenarik mungkin .. dan butuh waktu yang cukup lama untuk mendapatkan , maybe a year :(

itulah tadi sedikit cerita kesialan saya disalon X ..
maybe its a liltle problem yang kalian anggap biasaaja but bagi saya ini adalah kesialan..
kalian mungkin yang kepo dan memberi perhatian dengan postingan ini masih bertanya2 ,,
nah ,, trus problem tentang pikun dan cerobohnya mana ? kok gak nyambung ?
yah sebenarnya setelah pulang dari salon saya mendapatkan kesiaalan lagi2 dan lagi .
dan ini lebih tragis :'(
juga sudah berhubungan dengan kdua sifat tadi ..
cuuuuuuuuuuuumaaaaaaaaaaaaann , saya terlanjur ngantuk banget skrg ..
jaaaaaaaaaaaaadii , masalah yang ini kita bahas aja dipostingan selanjutnya yah .
gak ada juga kan yah yg penasaran sm cerita saya selanjutnya jadi ada baiknya ditunda aja dulu .

okesip . ;)

Comments

Popular posts from this blog

insom melulu

efek PMS (1)